Kelinci untuk Ayesha

2 May
Ayesha dan kelinci2nya

Ayesha dan kelinci2nya

Lanjutin cerita tentang libur Mayday kemarin. Setelah selesai baby spa, kita lanjutin liburannya dengan mencari hewan peliharaan untuk Yesha. Terbersit dari minggu kemarin pengen banget beliin Ayesha kelinci. Gak tau, kenapa kelinci. Padahal Ayesha belum tau yang namanya kelinci. Selama ini Yesha taunya kucing (dan dia seneng banget kalau ketemu kucing), ayam, kambing, burung, kupu2, dan cicak. Hmmm..mikir2 daripada beliin kucing, karena khawatir sama bulunya dan susah buat ngasih makannya. Jadi, saya beliin Yesha kelinci aja deh..

Langsung jalan ke daerah Pasar Bogor, karena biasanya tukang kelinci mangkal di samping Kebun Raya Bogor. Setelah nawar2..dapet deh sepasang kelinci warna hitam dan creme seharga Rp 40.000,- sepasang.

Sampai rumah langsung ambilin kelinci itu kangkung dan wortel dan naruh si kelinci deket Ayesha yang lagi duduk2. Awalnya Yesha emang sempet takut gitu..Tapi terus lama2 kayanya dia tertarik juga. Langsung saya ajarin gimana cara kasih makan ke si kelinci. Hihi..lucuuu deh..

Nanti tinggal cari nama buat sepasang kelinci itu. Semoga kelinci2 itu awet dan bertahan hidupnya. Karena pernah berkali-kali dulu sebelum punya Yesha, saya pelihara kelinci mati2 terus..ada yang dimakan kucing, kabur entah kemana..hihi.

Leave a comment

Like A Superwomom

Think and act like a superwomom even though she.s not.

Klinik Tumbuh Kembang

Ruang Diskusi Tumbuh Kembang dan Nutrisi Balita

MAMAKU KOKI HANDAL !

walaupun masakan mama nggak sekece masakan koki hotel bintang 5, tapi masakan mama tetap paling penuh cinta. aku cinta masakan mamaku!

Parenting Islami, PAUD, Gizi & Kesehatan Anak, Pendidikan & Perkembangan Anak

Parenting Islami : PAUD, Makalah dan Artikel PAUD, Kesehatan Anak dan Gizi Anak, Pendidikan Anak dan Perkembangan Anak, Resensi Buku dan Resume Buku Anak/Balita/Batita, Islamic Parenting Tips, Sharing Pengalaman Parenting dan Pra Nikah

INDONESIAN BREAST-FEEDING NETWORK

We All Support Breastfeeding. Smart Parent Smart Children.

alumnismansabogor

blog alumni sman 1 bogor

Mommies Daily

Mommies Daily is dedicated to all Indonesian moms out there, who, just like us, strive to be realistic and practical.