pre-wedding notes: Wedding Vendor

21 Mar

Setelah memutuskan untuk menggunakan jasa Wedding Organizer (WO), saya dan pasangan mulai survey WO di Bogor yang bisa menyediakan jasa full service WO, mulai dari gedung pernikahan, catering service, dekorasi, rias, entertainment, MC, mobil pernikahan, dan upacara adat Sunda.

Berawal dari menghadiri beberapa pernikahan sahabat dan teman, kami sambil survey dan testfood menu catering yang disediakan WO tertentu. Ada beberapa Catering Service dan WO di Bogor yang pernah kami jajaki dan kami rekomendasikan bagus, antara lain:
1. Bee Wedding Organizer. Bertempat di Hotel Salak Bogor, WO ini menyediakan paket lengkap untuk wedding party, mulai dari prewedding, photoshoot, catering, dekor, dsb. For more info, you can click on: http://www.beewedding.com.

2. Hj. Dadang Catering. Berlokasi di Jl. Raya Veteran, Kepatihan Bogor. Catering yang ditawarkan oleh Hj. Dadang Catering ini memang sudah terkenal enak di Bogor, bahkan saya sendiri pernah testfood.  Kebetulan putri dari Hj. Dadang ini juga teman saya, jadi kami mencoba untuk menjajaki dan kalau cocok kami deal disini. (http://www.hj-dadangcatering.com/).

3. Ros Catering. Berkantor di Jalan Raya Tajur dan Puri Begawan Lantai 2. Catering yang ditawarkan terkenal mewah dan enak. (http://roscatering.wix.com).

4. Adelia Catering and Wedding Solution. Beralamat di Perumahan Yasmin Sektor 1. (http://adeliasolution.com).

5. Andriani catering. Beralamat di Jl. Bangbarung Raya Bantarjati Bogor. (http://www.andrianicatering.com).

6. Riand Catering. Beralamat di Jl. Pandu Raya, Baranangsiang IV. (http://riandcatering1.blogspot.com).

7. Marbel Decoration. Kami diperkenalkan oleh Teh Lia (IE akt. 39), kebetulan kakaknya Teh lia yang mengelola WO ini. Berlokasi di Ciomas. (http://weddingbogor.wordpress.com).

8. Susi Flower. (http://www.susieflower.com).

Dari hasil penjajakan, survey, dan testfood, serta mempertimbangkan jumlah budget kami..akhirnya kami memutuskan untuk memilih dan menggunakan jasa WO Riand Catering, sampai kami deal untuk paket yang ditawarkan.

Dealing dengan WO harus tepat sasaran, kita harus mempertimbangkan  matang2 rencana dan budget kita. Satu hal lagi, kita juga harus proaktif ngingetin dan diskusi sama WO, karena klien mereka banyak jadi kita mesti rajin2 dan sering2 ngingetin jadwal kita..

Detail item pernikahan kami, akan saya ulas pada postingan selanjutnya..:D

6 Responses to “pre-wedding notes: Wedding Vendor”

  1. agieta August 31, 2013 at 7:16 am #

    terimakasih infonya mb….buat referensi…

  2. wali January 13, 2014 at 9:58 am #

    mo nitip info mba,buat yang mo nikah dengan budget minim (6 jutaan), temen saya ada yg punya wo,terutama untuk pasangan yang ingin pernikahannya bernuansa islami,kalo butuh info lebh lanjut bisa liat di kakus:taqiy berkah islamic wo atau liat aja di web site nya di :taqiy-islamic-wo.123website.co.id
    makasih banyak mba….🙂

    • ettynurbaeti January 15, 2014 at 12:40 am #

      monggo mas..dengan senang hati..:)

      • ani March 28, 2014 at 2:49 am #

        Mba, untuk yang bee wedding itu dari segi dekor dan yang lainnya bagus? Mba pernah tanya berapa budgetnya yang bee wedding tanyakan?

      • ettynurbaeti March 31, 2014 at 12:22 pm #

        Yg bee wedding sy g pernah tny lngsung.cm kan dia satu grup sama salak hotel,mungkin bagus ya krn kredibilitasnya jg. Biar
        Bh jelas bs visit web nya atau tlpon dl..:). Good luck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Klinik Tumbuh Kembang

Ruang Diskusi Tumbuh Kembang dan Nutrisi Balita

MAMAKU KOKI HANDAL !

walaupun masakan mama nggak sekece masakan koki hotel bintang 5, tapi masakan mama tetap paling penuh cinta. aku cinta masakan mamaku!

Parenting Islami, PAUD, Gizi & Kesehatan Anak, Pendidikan & Perkembangan Anak

Parenting Islami : PAUD, Makalah dan Artikel PAUD, Kesehatan Anak dan Gizi Anak, Pendidikan Anak dan Perkembangan Anak, Resensi Buku dan Resume Buku Anak/Balita/Batita, Islamic Parenting Tips, Sharing Pengalaman Parenting dan Pra Nikah

INDONESIAN BREAST-FEEDING NETWORK

We All Support Breastfeeding. Smart Parent Smart Children.

alumnismansabogor

blog alumni sman 1 bogor

Mommies Daily Staging

S- Mommies Daily is dedicated to all Indonesian moms out there, who, just like us, strive to be realistic and practical.

Seputar Perumahan Kebun Raya Residence

a little story of my life journey

%d bloggers like this: