Cerita tentang “Garis Dua”

4 Apr

Assalamualaikum, readers..

It’s been a while since I’ve updated this blog with everything currently goin’ on in my life..now it’s time for me to share about my pregnancy. Yes, my precious pregnancy..

Setelah hampir 2 tahun pernikahan kami, saya dan suami selalu menantikan kehadiran “a little miracle” in our life. Awalnya kami memang selalu berharap. Setiap menjelang masa haid..pasti saya selalu harap2 cemas akan datangnya kehadiran baby mungil in my belly, tapi hasilnya pasti selalu negatif😦. Makanya seiring berjalan waktu, kami berusaha bersikap santai apalagi suami yang memang dari awal selalu bilang “Kita santai aja jalani hidup pernikahan kita, namun jangan pernah lupa untuk selalu berdoa pada Allaah SWT”.

Saat usia pernikahan kami menginjak hampir 2 tahun, yup.. in November morning, I found out that i’m already pregnant. Entah apa yang membuat saya memutuskan untuk testpack saat itu, padahal saya baru telat haid 1 minggu. Soalnya biasanya setiap menjelang haid, saya udah gak pernah mau testpack lagi, takut hasilnya negatif..hehe. But, Alhamdulillaah..i’m so excited..then i told to my beloved hubby. He said that, he had a strong feeling after he do the “qiyamul lail” dan ngaji semalam. Katanya setelah shalat dan ngaji seperti ada yang membisikkan ke arah telinganya “Apakah kamu sudah siap?”. Suami membenarkan, kalau dia insya Allah siap dan saya pun mengamini.

wpid-img-20121021-wa0001

Memastikan kehamilan, seminggu kemudian saya dan suami ke dokter obsgyn di RSIA Melania Bogor. Saat itu yang menangani dr. Evan Tandirerung, SpOg. Dan hasilnya, Alhamdulillaah..ternyata benar adanya kehamilan saya, ada janin dalam rahim saya. Yes, it’s really a miracle for us..after almost 2 years we’re expecting..Allaah gives us barokah..

Sekarang usia kandungan saya menginjak 24 weeks atau 6 months. Insya Allaah..we’ll take a good care and good health for our baby. May Allah bless you with goodness.

We love you baby..:*

Leave a Reply

Klinik Tumbuh Kembang

Ruang Diskusi Tumbuh Kembang dan Nutrisi Balita

MAMAKU KOKI HANDAL !

walaupun masakan mama nggak sekece masakan koki hotel bintang 5, tapi masakan mama tetap paling penuh cinta. aku cinta masakan mamaku!

Parenting Islami, PAUD, Gizi & Kesehatan Anak, Pendidikan & Perkembangan Anak

Parenting Islami : PAUD, Makalah dan Artikel PAUD, Kesehatan Anak dan Gizi Anak, Pendidikan Anak dan Perkembangan Anak, Resensi Buku dan Resume Buku Anak/Balita/Batita, Islamic Parenting Tips, Sharing Pengalaman Parenting dan Pra Nikah

INDONESIAN BREAST-FEEDING NETWORK

We All Support Breastfeeding. Smart Parent Smart Children.

alumnismansabogor

blog alumni sman 1 bogor

Mommies Daily Staging

S- Mommies Daily is dedicated to all Indonesian moms out there, who, just like us, strive to be realistic and practical.

Seputar Perumahan Kebun Raya Residence

a little story of my life journey

